Kamis, 21 Juli 2011

Andi Akbar

. Kamis, 21 Juli 2011

Blogger-Pembantu terlebih dahulu memberikan ping untuk keyword Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah sebagai kalimat pembuka. Andi Akbar, 22, yang dikenalsebagaipenyanyilokaldi Maros, terpaksa mendekam di sel Mapolsekta Mandai karena dituduh mencuri ponsel,kemarin. Penyanyi yang baru tiga bulan dari Malaysia untuk rekaman, mencuri ponsel merek Nokia 3230 milik Rahul,36,dari etalaselemaritempatjualannya.

Andi Akbar yang tercatat sebagai warga Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Ujunglare, Kecamatan Bacukiki,Kodya Parepare, mengakui perbuatannya. Apalagi ponsel hasil curian ditemukan di saku celananya.“ Saya terpaksa mengambilnya karena ponsel saya telah hilang,”ujarnya,kemarin. Dia mengaku tindakan mencuri barang orang lain adalah salah.

Namun, desakan ekonomi membuatnya nekat agar bisa mendapatkan uang, sebab uang hasil rekaman lagulagu daerah sudah habis dibelanjakan . “Saya dulu banyak uang dari hasil bernyanyi. Sekarang, semuanya sudah habis karena produser sudah memutuskan kontrak,”katanya. Rahul saat melapor ke Polsekta Mandai mengatakan,begitu mengetahui ponselnya hilang, sempat mengejar pelaku yang berjalan tergesa-gesa menuju jalan raya setelah masuk dari etalase miliknya.

“Saya langsung melakukan pengejaran dan berhasil ditangkap di depan pintu gerbang masuk BTN Haji Banca,” ujar Rahul, warga Kompleks Perhubungan Udara, Lingkungan Kadieng, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai. Kapolsekta Mandai AKP Syamsuddin membenarkan kejadian tersebut.

Dia menuturkan, pelaku yang mengaku artis ini telah diamankan petugas Patroli Polsekta Mandai saat dikejar puluhan warga di Kompleks Perhubungan Udara Mandai. Dia menuturkan,saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan petugas. “Untuk kepentingan penyidikan, tersangka kami amankan bersama barang bukti berupa ponsel milik korban bernama Rahul,” ujar Kapolsek.

0 komentar: